Minggu, 04 Juli 2010

Meet Alvin & Gabriel Part 2

Part 2..

Lanjutan part 1. Kemarin kan part 1 nya tentang ketemu Alvin. Part 2 tentang hari Minggu pas ketemu Gabriel. Fotonya di paling bawah. Pokoknya asik banget hari ini. Enjoy Read..


Tanggal 4 Juli hari Minggu. Sekarang mah beda sama kemarin. Hari ini,berangkat ke BSM nya sendiri2. Nada & Andini dari sekolah. Aku dari rumah. Janjian jam 11 udah ada di tempat kemarin Bebebola. Nada gak jadi ke Jakarta,jadi dia ikut. Aku udah dateng,mereka ber2 belum dateng. Aku muter2 buat nyari celah biar pas Gabriel nyanyi,aku bisa di dalem area. Ada 1 papan yg sebenernya bisa dilompatin,tapi banyak banget di situ yg jaga. Ada yg bagian sound,penjaga counter,sama pengawas gitu di deket papan itu. Aku mondar mandir cari celah sampe diliatin sama mas bagian sound. Akhirnya Nada & Andini dateng. Kita cari tempat di lantai 1 buat nonton. Tapi aku masih keukeuh pengen nonton di lantai G depan panggung. Aku ngeliat ke bawah dari lantai 1 *lagi di balkon*,gak ada celah buat masuk lewat tempat tadi,MCnya malah duduk di kursi sebelah papan. Aku masih mikirin caranya. Pas ada penampilan anak TK di panggung,aku turun ke lantai G. Nada & Andini jagain tempat di lantai 1. Masih gak ada celah di lantai G buat masuk,tapi yg jaga2 di sekitar situ lagi fokus ke penampilan anak TK. Aku nunggu waktu yg pas buat masuk. Awalnya aku geser2 papannya dulu biar jalan masuknya rada lebar *gak lebar sih,malah sempit*. Udah rada geser papannya,tapi di sebelah aku banget ada orang bagian sound *mungkin kali ya* yg lagi duduk2. Kalo masuk kan keliatan sama orang itu. Nada dari atas udah nyuruh buat masuk. Pas orang sound itu noleh ke arah lain,aku buru2 nyelip papan itu. Dan,aku udah dalem area. Beerrhaaasilll~
Lama akhirnya aku bisa masuk,perfom anak TK udah selesai. Aku langsung duduk di samping bapa2 yg lagi duduk biar disangka sama petugas kalo aku bisa di dalem karena ada keluarganya *bapa2 itu*. Kalo masuk ke dalem area gak pake tiket,siap2 aja dimarahin sama penjaga. Apalagi kalau penjaganya tau kalo aku pake cara masuk lewat celah. Aku duduk2 aja. Nada udah senyum2 di atas. Terus aku telepon Nada.

"Bisa masuk tau! Ayo ke bawah!" aku ngajak Nada. Pengunjung makin banyak,jadi kalo ada yg masuk lewat celah itu sekarang,gak begitu diperhatiin.

"Iya gitu?" Nada masih gak yakin. Tapi pas udahan telepon,aku liat Nada sama Andini udah gak ada di atas. Mereka udah naik eskalator ke bawah.

Setelah nyampe,aku nyuruh mereka masuk. Gak lama,Nada udah bisa masuk dengan cara ngelompatin papan lah *untung gak ada yg liat*. Nada udah masuk,Andini masih bingung mau masuk. Karena udah ada tanda2 Gabriel mau dateng,akhirnya kita ninggalin Andini. Abis susah banget mau masuk aja *maaf ya.*. Kan harus nekat kalo mau nonton dari deket. Aku & Nada udah standby di depan panggung. Aku barisan pertama,Nada di barisan kedua belakang aku. Awas aja kalo Gabriel gak jadi. Udah rela2in nekat. Penonton yg di lantai 1 sama yg di belakang udah ribut2. Gabriel udah dateng!!

"AAA,GABRIEL GANTEENGG!!" Nada udah teriak2. Aku baru nyadar kalo itu Gabriel.

"GABRIIEEELL!" aku juga ikutan teriak.

Pas Gabriel naik panggung,pada narik2 Gabriel gitu,tapi aku gak dapet. Gabriel pake baju kuning Bebebola celana pendek kaya Alvin. Nomor belakang bajunya juga nomor 3,ada tulisan GABRIEL. Gabriel mulai nyanyi. Lagu pertama Jingle Bebebola terus Ceria, terus Shmpony yang Indah. Pas yang lagu Shmpony yang Indah,aku bisa pegang tangan Gabriel. Terus aku malah pegang pergelangan tangannya *pergelangan tangannya kecil.hehe*. Break dulu buat games. Hadiahnya baju Bebebola bertanda tangan Gabriel. Ada 3 pertanyaan. Baju pertama di dapetin sama ade yg dari awal narik2 Gabriel terus *lucu deh*. Pas pertanyaan berikutnya,Gabriel udah liat ke arah aku. Aku udah ngacung. Taunya MCnya yg nunjuk. Yang dapet baju,orang yg di samping kanan panggung. Pertanyaan ke 3 di jawab sama ade yg ada di atas panggung depan aku. Pokoknya Gabriel ramah banget,ditanya sama MC,jawabnya senyum. Ade yg dari awal suka narik2 Gabriel pamit ke Gabriel pas mau pulang lagi *bikin iri semua GFC*. Gabriel nyanyi lagi,Arti Sahabat sama Disco Lazy Time. Dari waktu lagu Arti Sahabat,gak tau kenapa aku udah bertumpu lutut di atas panggung. Pas lagu Disco Lazy Time,Gabriel lincah banget lah *langsung pada teriak2* terus aku bisa megang tangannya lagi.

"Thank you buat Bebebola yg udah nyelenggarain acara ini" kata Gabriel,terus nyanyi lagi. "Thank you buat Bebebola,thank you buat semua yg udah hadir di sini,thank you juga buat GFC Bandung yg udah dateng kesini,GFC Jakarta keren banget thank you!" kata Gabriel lagi *penuh kata thank you*.

Udah gitu Gabriel turun panggung. Eh,taunya Andini udah ada di dalem area panggung. Kita ber3 ngejer Gabriel. Si Andini nyempet nyubit pipi Gabriel lagi. Gabriel udah keluar lewat pintu exit. Banyak yg lari2 keluar buat ke tempat parkir. Kita ikutin. Taunya bener ada mobil Gabriel. Gabrielnya baik,mau buka kaca mobil terus nyalamin. Tapi kita gak dapet. Ya udah dadah2 aja,soalnya Gabrielnya keliatan. Sekarang mah gak kecewa lagi,seneng banget malah. Bisa videoin + motoin jelas lagi. Abis itu kita makan di KFC. Terus jalan2,pulang deh.

Selesai :)


Makasih yg udah baca............

2 komentar: